10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Seru dan Menantang untuk Jagoanmu

Platformer merupakan genre gim yang sangat mengasyikkan, terutama bagi para jagoan muda. Gim-gim ini memacu adrenalin dan mengasah keterampilan memecahkan masalah. Nah, berikut ini adalah 10 game platformer yang nggak cuma seru, tapi juga aduhai menantangnya untuk si kecil.

1. Celeste

Buat jagoan yang doyan tantangan, Celeste adalah pilihan yang tepat. Gim ini menawarkan level-level yang nggak cuma sulit, tapi juga estetis. Si kecil perlu berusaha keras dan sabar untuk menaklukkan tiap level, tapi dijamin puas banget kalau bisa.

2. Super Meat Boy

Siapa bilang game yang unyu nggak bisa ngegas? Super Meat Boy membuktikan sebaliknya. Gim ini punya karakter utama yang lucu, tapi jangan salah, tantangannya nggak main-main. Si kecil akan mengontrol Meat Boy, si bola daging, untuk berlari, melompat, dan menghindari rintangan yang bikin pusing.

3. Hollow Knight

Kalau si kecil suka eksplorasi dan cerita yang mendalam, Hollow Knight adalah pilihan yang ciamik. Gim ini menawarkan dunia yang luas dan kompleks, dengan banyak area rahasia yang menunggu untuk ditemukan. Tantangannya ada dimana-mana, tapi dijamin bikin ketagihan.

4. Ori and the Blind Forest

Ori and the Blind Forest adalah game platformer yang indah dan menggugah. Si kecil akan mengikuti petualangan Ori, roh pelindung, yang sedang mencari cara untuk memulihkan hutan yang sekarat. Gim ini punya tantangan yang nggak gampang, tapi juga menawarkan pengalaman emosional yang mendalam.

5. Cuphead

Cuphead terkenal dengan tampilannya yang unik dan kesulitannya yang ekstrem. Gim ini akan membawa si kecil ke era 1930-an, sebagai Cuphead dan Mugman. Mereka mesti bertarung melawan berbagai bos yang punya serangan rumit dan nggak bisa ditebak.

6. Bloodstained: Ritual of the Night

Bloodstained: Ritual of the Night adalah suksesor spiritual dari Castlevania. Gim ini punya banyak karakter yang bisa dipilih, masing-masing dengan kemampuan unik. Si kecil akan menjelajahi kastil yang luas dan menghadapi musuh-musuh yang kuat.

7. Shovel Knight

Shovel Knight adalah game platformer klasik yang sangat mengasyikkan. Si kecil akan mengendalikan Shovel Knight, seorang kesatria yang menggunakan sekop sebagai senjatanya. Gim ini punya banyak level, musuh, dan item yang akan membuat si kecil terpukau.

8. Axiom Verge

Axiom Verge menawarkan dunia yang memikat dan misterius. Si kecil akan mengendalikan Trace, seorang ilmuwan yang terjebak dalam dunia alien. Dia harus mengeksplorasi, bertarung, dan memecahkan teka-teki untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi.

9. The Messenger

The Messenger adalah game platformer yang unik dan menawan. Si kecil akan memainkan dua karakter berbeda, seorang ninja dan seorang tukang sihir. Mereka berdua harus bekerja sama untuk mengantarkan gulungan penting. Gim ini punya grafik yang indah, aksi yang seru, dan cerita yang menghibur.

10. Dead Cells

Dead Cells adalah game platformer roguelike yang menantang dan mengasyikkan. Si kecil akan mengendalikan seorang alkemis yang terperangkap di sebuah penjara bawah tanah yang selalu berubah. Dia harus bertarung melawan gerombolan musuh, mengumpulkan senjata dan item, dan mencoba bertahan hidup sesulit mungkin.

Itulah 10 game platformer yang nggak cuma seru, tapi juga aduhai menantangnya untuk jagoanmu. Semoga si kecil menikmati petualangan seru dan mengasah keterampilannya bersama gim-gim ini. Keep on gaming, bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *