15 Game Multiplayer Online Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman-teman Laki-Laki

15 Game Multiplayer Online yang Bisa Dimainkan Bareng Geng Laki-laki

Di era digital ini, bermain game bersama teman-teman tidak lagi terbatas oleh jarak. Berkat game multiplayer online, kamu dan geng laki-lakimu bisa bersenang-senang bersama, kapan saja dan di mana saja. Berikut ini adalah 15 game multiplayer online yang wajib kalian coba:

1. Valorant

Game FPS (First Person Shooter) taktis yang mengharuskan koordinasi tim dan strategi yang baik. Terbagi menjadi dua tim, kamu dan teman-teman dapat saling bantu meraih kemenangan.

2. Apex Legends

Mirip dengan Valorant, Apex Legends juga merupakan game FPS, namun dengan elemen battle royale. Bekerja sama dalam tim beranggotakan tiga orang untuk mengalahkan tim lawan dan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

3. Call of Duty: Warzone

Salah satu game battle royale paling populer, Call of Duty: Warzone memungkinkan hingga 150 pemain bertarung sampai hanya ada satu tim yang tersisa. Bertempurlah bersama gengmu dan raih kemenangan dengan strategi dan kekompakan.

4. Fortnite

Game battle royale yang unik dan seru. Kamu dan teman-teman bisa membangun benteng, menembak musuh, dan berlomba menjadi yang terakhir berdiri. Tersedia mode solo, duo, dan skuad.

5. Pubg Mobile

PUBG Mobile adalah game battle royale mobile yang menyajikan pengalaman menembak yang realistis. Bekerja sama dengan gengmu untuk mengamankan senjata, perlengkapan, dan bertahan hidup hingga akhir.

6. Counter Strike: Global Offensive (CS:GO)

Game FPS klasik yang masih banyak dimainkan hingga sekarang. Terbagi menjadi dua tim (Teroris dan Kontra Teroris), CS:GO menguji keterampilan menembak, strategi, dan kerja sama tim.

7. Dota 2

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat kompleks dan menantang. Pilih salah satu dari lebih dari 100 hero dengan kemampuan unik dan bertarunglah dalam pertandingan 5v5 yang intens.

8. League of Legends (LOL)

MOBA populer lainnya yang mirip dengan Dota 2. LOL mempertemukan dua tim beranggotakan lima pemain dalam pertarungan di mana tujuan utamanya adalah menghancurkan markas lawan.

9. Rocket League

Sebuah perpaduan unik antara balap dan sepak bola. Kontrol mobil yang dimodifikasi dan berpacu untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Kolaborasi tim sangat penting untuk meraih kemenangan.

10. Fall Guys: Ultimate Knockout

Game party yang lucu dan kocak. 60 pemain bersaing dalam serangkaian tantangan dan rintangan. Teruskan berlari, melompat, dan berebut hingga hanya tersisa satu pemenang.

11. Sea of Thieves

Game bajak laut dunia terbuka yang memungkinkan kamu dan gengmu bajingan berlayar di lautan. Berburu harta karun, bertarung melawan pemain lain, dan buat nama sebagai bajak laut paling ditakuti.

12. Among Us

Game deduksi sosial yang sangat populer. Salah satu dari beberapa pemain adalah impostor yang diam-diam mencoba menyabotase tim. Para kru harus mengidentifikasi impostor dan mengeluarkannya sebelum terlambat.

13. Minecraft

Game sandbox open-world yang memadukan kreativitas dan eksplorasi. Bangun, buat, dan jelajahi dunia bersama teman-temanmu. Bekerja sama untuk menciptakan struktur megah atau bertahan hidup melawan monster di malam hari.

14. Terraria

Game aksi-petualangan side-scrolling 2D dengan elemen perintisan dan pertempuran. Eksplorasi dunia yang luas, bangun rumah, bertarung melawan monster, dan ungkap rahasia misterius.

15. Risk of Rain 2

Game aksi roguelike berbasis co-op. Pilih salah satu dari berbagai karakter dan bertarung melawan gerombolan musuh sambil membuka kunci barang dan kemampuan baru. Bertahan hidup dengan bekerja sama dan mengalahkan bos yang menantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *