10 Game Pertempuran Liar Yang Seru Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Kompetisi

10 Game Pertempuran Liar yang Super Seru Buat Anak Cowok Doyan Adu Jotos

Buat anak cowok yang suka banget adu keterampilan, gue punya rekomendasi 10 game pertempuran liar yang dijamin bikin lo ketagihan. Dari yang pake senjata sampe tangan kosong, semua ada di sini. Yuk, cekidot!

1. Fortnite

Nggak perlu diragukan lagi, Fortnite adalah salah satu game battle royale paling populer saat ini. Lo bakal diterjunkan ke sebuah pulau bersama 99 pemain lain dan harus saling baku hantam sampai jadi yang terakhir berdiri. Lo bisa membangun tembok, ngumpet di balik pohon, atau nge-snipe lawan dari kejauhan. Dijamin seru banget!

2. Apex Legends

Mirip kayak Fortnite, Apex Legends adalah game battle royale juga. Tapi yang bikin beda, di sini lo bisa milih karakter dengan skill khusus masing-masing. Ada yang bisa nyamar jadi kotak harta karun, bikin dinding api, atau nerangin area sekitar. Strategi dan kerja sama tim jadi kunci buat memenangkan game ini.

3. Call of Duty: Warzone

Kalau lo lebih suka game tembak-tembakan realistis, Call of Duty: Warzone bisa jadi pilihan lo. Lo bakal ditantang buat bertahan hidup di sebuah peta raksasa bersama banyak pemain lain. Lo bisa pilih mode solo, duo, atau squad. Makin banyak anggota squad yang selamat, makin gede kesempatan lo buat menang.

4. Super Smash Bros. Ultimate

Suka sama karakter Nintendo kayak Mario, Donkey Kong, dan Kirby? Nah, Super Smash Bros. Ultimate ini cocok banget buat lo. Game ini ngumpulin semua karakter Nintendo dalam sebuah pertempuran besar-besaran. Lo bisa saling hajar pake berbagai senjata dan teknik khusus.

5. Mortal Kombat 11

Kalau lo demen game adu jotos klasik, Mortal Kombat 11 wajib lo coba. Game ini terkenal dengan karakter-karakternya yang brutal dan fatality-nya yang sadis. Ada Scorpion, Sub-Zero, dan Johnny Cage yang siap menghajar lawan-lawan mereka dengan berbagai cara kejam.

6. Tekken 7

Buat penggemar game fighting 3D, Tekken 7 adalah pilihan yang tepat. Game ini punya sistem pertarungan yang kompleks dan banyak karakter unik dengan gayanya masing-masing. Lo bisa jadi Jin Kazama, Hwoarang, atau Feng Wei dan ngelawan lawan-lawan lo dengan tendangan, pukulan, dan kombo yang dahsyat.

7. Street Fighter V: Champion Edition

Game fighting legendaris ini masuk juga dalam daftar. Street Fighter V: Champion Edition ngumpulin semua karakter dari seri sebelumnya, ditambah beberapa karakter baru yang nggak kalah kece. Lo bisa nunjukin skill lo dengan ngeluarin berbagai jurus spesial, kayak Hadoken atau Shoryuken.

8. Dragon Ball FighterZ

Pencinta anime Dragon Ball pasti bakal suka banget sama game ini. Dragon Ball FighterZ ngehadirkan pertempuran seru antar karakter Dragon Ball dalam gaya 2D. Lo bisa jadi Goku, Vegeta, atau Frieza dan bertarung menggunakan jurus-jurus andalan mereka. Grafiknya yang kece bikin game ini terasa kayak nonton anime langsung.

9. Brawl Stars

Buat lo yang suka game pertempuran cepat dan santai, Brawl Stars cocok buat lo. Game ini punya karakter-karakter unik dengan kemampuan khusus masing-masing. Lo bisa milih berbagai mode permainan, kayak Gem Grab, Bounty, atau Heist. Lo bakal kerja sama sama teman buat ngalahin lawan dan meraih kemenangan.

10. Clash Royale

Terakhir, ada Clash Royale yang menggabungkan strategi dan pertempuran dalam satu game. Lo bakal bertarung melawan pemain lain menggunakan kartu yang berisi pasukan, bangunan, dan jurus spesial. Lo harus menyusun strategi yang tepat dan mengeluarkan kartu-kartu terbaik buat ngalahin menara lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *