10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang yang Bikin Jantungan Bocah-Bocah Kekar

Bagi bocah-bocah laki-laki yang doyan tantangan, game platformer bisa jadi santapan yang pas. Nggak cuma seru, tapi game jenis ini juga bikin otak merinding. Berikut 10 game platformer super menantang yang siap menguji skill lo:

1. Super Meat Boy

Game karya Team Meat ini dikenal susah bukan main. Lo bakal ngontrol si Meat Boy, bola daging mungil yang harus berlari dan melompat melewati rintangan berbahaya. Hati-hati, mati di game ini nggak cuma bikin gagal, tapi juga bikin geli karena animasi Meat Boy yang ngotot.

2. Celeste

Celeste adalah game platformer dengan visual yang cantik dan musik yang bikin hati adem. Tapi jangan salah, di balik tampilannya yang manis, Celeste nyimpen tantangan yang nggak kira-kira. Lo bakal ngontrol Madeline yang berjuang melawan demon batinnya sambil menaklukkan gunung terjal.

3. Ori and the Blind Forest

Game platformer metroidvania ini bakal ngajak lo menjelajahi hutan ajaib yang penuh keajaiban. Tapi di balik keindahannya, ada ancaman bahaya yang mengintai. Lo bakal ngontrol Ori, roh cahaya yang harus melindungi hutan dari kegelapan.

4. Donkey Kong Country: Tropical Freeze

Game klasik Nintendo ini menggabungkan platformer 2D dengan grafis yang luar biasa. Lo bakal mainin Donkey Kong dan kawan-kawan yang melintasi hutan tropis yang penuh rintangan. Musuh-musuhnya gesit dan levelnya sangat menantang, cocok buat yang suka diadu nyali.

5. Hollow Knight

Hollow Knight adalah game metroidvania yang suram dan misterius. Lo bakal ngontrol ksatria kecil yang menjelajahi dunia bawah tanah yang luas. Pertempurannya seru dan levelnya penuh dengan rahasia tersembunyi.

6. Shovel Knight: Shovel of Hope

Game platformer 2D bergaya klasik ini mengisahkan petualangan Shovel Knight yang mencari harta karun. Dengan gerakannya yang unik dan beragam musuh yang menantang, Shovel Knight bakal bikin lo mengulang level berkali-kali.

7. The Messenger

The Messenger adalah game platformer yang terinspirasi dari game klasik 8-bit. Lo bakal mainin dua karakter berbeda dengan gameplay yang berganti-ganti. Tantangannya beragam, dari melompat dan berlari hingga pertempuran bos yang menegangkan.

8. Dead Cells

Game roguelike ini menggabungkan aksi platformer dengan pertempuran roguelike yang intens. Lo bakal ngontrol sel tahanan yang terus bereinkarnasi setelah mati. Setiap level diacak, jadi lo nggak pernah tahu tantangan apa yang bakal dihadapi.

9. Celeste 2: Lani’s Journey

Ini adalah sekuel dari Celeste yang sama-sama menantang dan menggugah emosi. Lo bakal ngontrol Lani, teman Madeline yang punya gaya bermain unik. Dengan gameplay yang lebih fokus pada eksplorasi, Celeste 2 cocok buat penggemar platformer yang suka tantangan intelektual.

10. Kaze and the Wild Masks

Game platformer ini terinspirasi dari game Sega klasik. Lo bakal mainin Kaze, kelinci yang punya kemampuan untuk bertransformasi menjadi hewan lain. Setiap transformasi punya kekuatan unik yang bakal membantu lo menaklukkan rintangan yang berbeda.

Itulah 10 game platformer super menantang yang siap bikin bocah-bocah laki-laki teriak kencang. Kalau lo suka tantangan dan petualangan, jangan lewatkan untuk mencoba salah satu atau semua game ini. Dijamin bikin deg-degan dan nggak bisa ngelepas gamepad!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *