10 Game Petualangan Fantasi Yang Menghipnotis Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Petualangan Fantasi yang Bikin Anak Laki-Laki Lupa Daratan

Buat para cowok yang doyan nge-game, berikut ini adalah rekomendasi 10 game petualangan fantasi yang bikin kamu lupa waktu dan siap-siap begadang:

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game ini ngajak kamu menjelajahi dunia Hyrule yang luas dan indah, di mana kamu bisa memanjat gunung, berenang di sungai, dan terbang di angkasa. Pertarungannya seru, teka-tekinya mengasah otak, dan ceritanya bakal ngebuat kamu ketagihan.

2. Skyrim

Di game open-world ini, kamu bebas melakukan apa pun yang kamu mau. Jelajahi gua yang gelap, lawan naga yang ganas, atau jadi tukang sulap! Skyrim terkenal dengan dunia yang sangat luas, banyaknya quest, dan pertarungan yang bikin merinding.

3. The Witcher 3: Wild Hunt

Game ini mengikuti kisah Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang mencari anaknya di dunia yang penuh bahaya. Gameplay-nya yang luar biasa, cerita yang kompleks, dan karakter yang memikat bikin kamu betah berjam-jam di depan layar.

4. Assassin’s Creed Valhalla

Sebagai seorang Viking bernama Eivor, kamu akan menjelajahi dunia Zaman Besi di Inggris. Bertarunglah dengan pedang dan kapak, buat aliansi dengan klan lain, dan bangun permukiman kamu sendiri. Game ini menawarkan pertarungan yang intens dan eksplorasi yang luas.

5. Final Fantasy XV

Game ini memiliki cerita yang menggugah tentang persahabatan dan pengorbanan. Kamu bakal jadi Noctis, seorang pangeran yang berusaha melindungi kerajaannya dari kekuatan jahat. Gameplay-nya yang dinamis, karakter yang berkesan, dan visual yang memukau bikin game ini jadi salah satu yang terbaik dalam seri Final Fantasy.

6. Kingdom Come: Deliverance

Rasakan petualangan Abad Pertengahan yang realistis dalam game ini. Sebagai pandai besi bernama Henry, kamu harus membalas dendam atas pembunuhan keluargamu. Pertempurannya yang intens, sistem crafting yang mendalam, dan dunia yang otentik bikin game ini jadi pilihan yang unik.

7. Dragon Age: Inquisition

Pimpin pasukan Inkuisisi dan hentikan kekuatan jahat yang mengancam dunia Thedas. Game ini menawarkan cerita yang epik, karakter yang kompleks, dan gameplay strategis yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan karaktermu dan memilih romansa yang kamu inginkan.

8. Horizon Zero Dawn

Game ini mengikuti kisah Aloy, seorang pemburu di dunia yang dikuasai oleh mesin raksasa. Jelajahi dunia yang luas dan indah, lawan mesin-mesin yang mematikan, dan ungkap misteri di balik masa lalu Aloy. Gameplay-nya yang adiktif dan ceritanya yang menarik bikin kamu betah berjam-jam di dunia Horizon.

9. Divinity: Original Sin II

Buat kamu yang suka role-playing klasik, game ini wajib dicoba. Kamu bisa membuat karaktermu sendiri, memilih ras dan kelasnya, dan menjelajahi dunia yang penuh dengan pilihan dan konsekuensi. Gameplay berbasis gilirannya yang taktis dan ceritanya yang bercabang bikin game ini sangat seru.

10. GreedFall

Terokai benua baru yang penuh dengan keajaiban dan bahaya dalam game ini. Sebagai diplomat dari Orgia, kamu harus mencari obat untuk wabah mematikan yang mengancam kerajaanmu. Gameplay-nya menawarkan pertarungan aksi-RPG, dialog yang bercabang, dan dunia yang imersif.

Nah, itulah 10 game petualangan fantasi yang dijamin bikin anak laki-laki melupakan dunia nyata. Jangan lupa siapkan camilan dan minuman, karena kamu pasti akan lupa waktu kalau sudah mulai main!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *