10 Game Pertarungan Monster Yang Seru Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Fantasi

10 Game Pertarungan Monster Seru untuk Boys Gemar Fantasi

Bagi penggemar fantasi, terutama monster yang perkasa dan pertempuran epik, game pertarungan monster adalah gerbang menuju pengalaman bermain yang mendebarkan. Berikut daftar 10 game pertarungan monster terbaik yang wajib dicoba oleh boys yang gemar berimajinasi:

1. Monster Hunter World (Capcom, 2018)

Monster Hunter World membawa pemain ke petualangan berburu monster yang luas dan realistis. Dengan lebih dari 50 monster berbeda untuk diburu, setiap perburuan menawarkan tantangan yang berbeda dan menegangkan. Gameplay kooperatifnya memungkinkan hingga empat pemain untuk membentuk tim dan menangani monster raksasa bersama-sama.

2. Dragon Quest Monsters: Joker 3 (Square Enix, 2017)

Dragon Quest Monsters: Joker 3 menggabungkan elemen RPG dan game pertarungan monster klasik. Pemain merekrut monster dan melatih mereka untuk bertarung dalam pertempuran berbasis giliran. Dengan lebih dari 300 monster untuk dikumpulkan, pemain dapat membuat berbagai tim yang dipadukan dengan strategi yang unik.

3. Monster Legends (Social Point, 2012)

Monster Legends adalah game seluler yang memungkinkan pemain mengumpulkan, membiakkan, dan melatih lebih dari 900 monster. Pemain dapat berpartisipasi dalam pertempuran PvP atau bekerja sama dalam pertempuran guild. Dengan pembaruan rutin, Monster Legends selalu menghadirkan konten baru dan menantang.

4. Pokémon Sword dan Shield (Game Freak, 2019)

Pokémon Sword dan Shield adalah tambahan terbaru dalam waralaba Pokémon yang populer. Game ini berfokus pada penangkapan, pelatihan, dan pertempuran monster yang disebut Pokémon. Dengan fitur baru seperti wilayah Galar yang luas dan Gigantamax Pokémon, game ini menawarkan pengalaman pertarungan monster yang kaya.

5. Digimon Story: Cyber Sleuth (Bandai Namco, 2015)

Digimon Story: Cyber Sleuth menggabungkan genre RPG dan pertarungan monster. Pemain berperan sebagai detektif yang menyelidiki dunia digital dan berteman dengan Digimon. Dengan lebih dari 300 Digimon untuk mengumpulkan, pemain dapat membentuk tim yang kuat untuk bertarung dalam pertempuran berbasis giliran yang strategis.

6. Nexomon: Extinction (VeWO Interactive, 2021)

Nexomon: Extinction adalah game pertarungan monster open-world dengan grafik 2D yang memukau. Pemain menjelajahi dunia Nexomon dan menangkap serta melatih lebih dari 300 monster yang dapat mereka gunakan dalam pertempuran berbasis giliran. Game ini memiliki sistem cuaca yang dinamis dan siklus siang-malam yang memengaruhi gameplay.

7. The Witcher 3: Wild Hunt (CD Projekt Red, 2015)

Meskipun Witcher 3: Wild Hunt bukanlah game pertarungan monster khusus, ia menampilkan banyak monster yang beragam dan menantang untuk dilawan. Sebagai pemburu monster bayaran bernama Geralt of Rivia, pemain menjelajahi dunia terbuka yang luas dan melakukan perburuan kontrak, mengalahkan monster yang tersebar di seluruh daratan.

8. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin (Capcom, 2021)

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin adalah spin-off dari seri Monster Hunter yang berfokus pada pertarungan dan ikatan antar monster. Pemain dapat merekrut monster bernama Monsties dan membentuk ikatan dengan mereka. Dengan bertarung bersama Monsties, pemain dapat mengembangkan keterampilan mereka dan mengungkap misteri yang mengancam dunia.

9. Temtem (Crema, 2020)

Temtem adalah game pertarungan monster MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) yang mengusung konsep serupa dengan Pokémon. Pemain menjelajahi Kepulauan Airborne, melatih monster yang disebut Temtem, dan bersaing dalam pertempuran PvP. Dengan lebih dari 160 Temtem untuk dikumpulkan, pemain dapat membentuk tim seimbang untuk menantang pemain lain.

10. Dungeon of the Endless (Amplitude Studios, 2014)

Dungeon of the Endless menggabungkan pertarungan monster dengan elemen taktis dan pertahanan menara. Pemain mengendalikan sekelompok pahlawan yang harus bertahan hidup terhadap gelombang monster yang tak ada habisnya di labirin yang dihasilkan secara prosedural. Dengan banyak karakter untuk dimainkan, pemain dapat bereksperimen dengan berbagai strategi untuk menaklukkan dungeon yang suram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *