10 Game Membuat Replika Piramida Mesir Yang Edukatif Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Bikin Replika Piramida Mesir yang Edukatif Banget Buat Cowok

Yo, bro-bro kece! Kalian pasti pada suka sejarah, kan? Nah, kali ini mimin kasih tau 10 game seru yang bisa bikin kalian bikin replika piramida Mesir sendiri. Dijamin seru dan ngajarin banyak hal soal sejarah dan budaya!

1. Pembuat Piramida Lego Ancient Egypt

Rp 1.299.000

Yang suka Lego, bisa nih langsung cus beli set khusus ini. Isinya ada 121 blok Lego yang bisa kalian susun jadi piramida lengkap sama hieroglifnya.

2. Model Pembuatan Piramida 4D

Rp 149.000

Mau belajar cara bikin piramida kayak tukang Mesir kuno? Game ini pake teknologi Augmented Reality (AR) yang bikin gambar bergerak kalau kalian arahkan kameranya ke kartu. Keren abisss!

3. Permainan Piramida Edukatif

Rp 180.000

Beda dari yang lain, yang satu ini bukan untuk bikin replika piramida, tapi pasangnya puzzle berbentuk piramida. Ada 24 potong puzzle bergambar yang ngajarin soal hieroglif, dewa-dewa Mesir, dan lain-lain.

4. Kit Pembuatan Piramida Kertas

Rp 125.000

Mau yang simpel dan murah? Nih, kit ini isinya pola potongan kertas yang bisa kalian rangkai jadi piramida. Ada instruksi step-by-step-nya juga, jadi pasti kece badai hasilnya.

5. Model Piramida Kardus Kreatif

Rp 59.000

Buat yang pengen bebas berkarya, ini dia solusinya! Kalian bakal dapetin kardus kuning yang bisa kalian gambar sendiri, atau kalian tempel pakai kertas kado biar makin unik.

6. Blok Penyusun Piramida Besar

Rp 149.000

Set ini isinya blok kayu warna-warni yang bisa kalian susun buat bikin piramida 3D yang unyu-unyu. Kalian bisa belajar geometri juga sekalian, nih.

7. Puzzle 3D Piramida Mesir

Rp 139.000

Yang pengen asah otak, cobain puzzle kayu 3D ini! Kalian harus susun potongan yang rumit supaya jadi piramida yang sempurna. Udah kayak jadi insinyur!

8. Poster Mewarnai Piramida Mesir

Rp 29.000

Buat yang masih kecil, mending cobain poster mewarnai ini. Ada gambar piramida yang bisa kalian warnai sesuai imajinasi, sekalian belajar nama dewa-dewa Mesir.

9. Video Game Simulasi Bangun Piramida

Rp 99.000

Eitss, yang suka main game juga bisa ikut seru! Game ini ngajak kalian ngebangun piramida sendiri dengan cara ngatur sumber daya dan pekerja. Belajar sejarah sambil seneng-seneng, kan?

10. Buku AR Piramida Mesir

Rp 79.000

Terakhir, ada buku AR yang bikin kalian bisa lihat piramida 3D muncul di halaman kalau diarahkan ke kamera ponsel. Di dalamnya juga ada fakta-fakta menarik soal Mesir kuno. Cocok banget buat yang penasaran dan pengen tahu lebih banyak.

Nah, itulah 10 game keren yang bisa bikin kalian belajar soal sejarah dan budaya Mesir kuno sambil bikin replika piramida sendiri. Yuk, ajak temen-temen kalian dan seru-seruan bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *