10 Game Melawan Alien Yang Invasi Bumi Dalam Pertarungan Antariksa Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Melawan Alien yang Bikin Jantung Berdebar saat Invasi Bumi

Dalam dunia game, mengalahkan alien yang menyerang Bumi adalah tema klasik yang selalu seru. Kali ini, kita akan membahas 10 game yang menyajikan pertempuran antariksa menegangkan melawan para alien ganas. Games ini dijamin bikin kamu begadang sampai larut malam karena nggak bisa lepas dari gameplay-nya yang adiktif.

1. Halo Infinite

Bersetting di masa depan, Halo Infinite kembali mengajak kita bertempur melawan pasukan Covenant yang kejam. Dengan senjata dan kendaraan futuristik, rasakan sensasi membasmi alien dalam berbagai mode perang, termasuk PvP yang intens.

2. Destiny 2

Di Destiny 2, kamu akan menjadi Guardian yang bertugas melindungi umat manusia dari serangan alien. Kejar harta karun, kumpulkan loot, dan bertempur bersama pemain lain dalam raid epik melawan monster luar angkasa yang menakutkan.

3. XCOM: Enemy Unknown

XCOM: Enemy Unknown adalah game strategi turn-based klasik di mana kamu memimpin pasukan XCOM melawan invasi alien yang superior. Rencanakan pergerakan, sesuaikan senjata, dan kelola sumber daya untuk mencegah dominasi dunia oleh para makhluk asing.

4. StarCraft II: Wings of Liberty

Game strategi real-time ikonik ini hadir dengan tiga ras yang dapat dimainkan: Terran, Protoss, dan Zerg. Setiap ras memiliki unit, bangunan, dan teknologi unik untuk mengalahkan musuh alien dan menguasai sektor demi sektor.

5. Mass Effect Legendary Edition

Sebagai Commander Shepard, jelajahi galaksi Mass Effect dan hadapi berbagai ras alien, termasuk Reapers misterius yang mengancam akan menghancurkan semua kehidupan organik. Pilihanmu akan menentukan nasib umat manusia dalam pertempuran epik ini.

6. No Man’s Sky

No Man’s Sky menawarkan pengalaman eksplorasi antariksa yang luas. Terbang antar planet, berinteraksi dengan alien, membangun pangkalan, dan bertempur melawan ancaman asing dalam petualangan yang nyaris tak terbatas.

7. Warframe

Masuki Warframe yang canggih dan bertenaga untuk melawan pasukan Grineer, Corpus, dan Infested. Sesuaikan Warframe, buka kemampuan baru, dan kuasai taktik pertarungan cepat untuk mengalahkan gerombolan alien yang mengancam keberlangsungan hidup.

8. Gears 5

Dalam Gears 5, kamu akan menghadapi Swarm, pasukan makhluk mengerikan yang muncul dari perut bumi. Dengan mekanik gameplay cover-based yang solid dan senjata eksplosif, rasakan intensitas pertempuran melawan alien yang tak kenal ampun.

9. Aliens: Fireteam Elite

Co-op game shooter ini mengusung gaya klasik game Aliens. Bersama tim beranggotakan tiga orang, berhadapan dengan xenomorph dan bentuk alien mematikan lainnya dalam aksi kooperatif yang menegangkan.

10. Phoenix Point

Phoenix Point adalah game strategi turn-based yang menantang pemain untuk melawan invasi alien parasit yang menghancurkan dunia dengan varian virus yang berbeda. Rencanakan strategi, sesuaikan pasukan, dan kuasai teknologi baru untuk menyelamatkan umat manusia.

Nah, itulah 10 game melawan alien yang cocok banget buat anak laki-laki pecinta game perang dan eksplorasi antariksa. Mana nih yang paling bikin kamu penasaran? Langsung cobain dan nikmati pertempuran antariksa yang bikin jantung berdebar kencang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *