10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik Sega yang Harus Dicoba oleh Gamers Gaul

Sega, raksasa industri gim ternama, telah melahirkan sederet game legendaris yang mendefinisikan era 16-bit dan 32-bit. Nah, buat para gamers gaul yang belum sempat ngerasain serunya main game-game klasik Sega, berikut 10 judul yang wajib dicoba:

1. Sonic the Hedgehog

Siapa yang nggak kenal Sonic? Landak biru supersonik ini jadi maskot Sega dan membintangi salah satu game platformer tersukses sepanjang masa. Dengan gameplay seru dan level-level yang menantang, Sonic the Hedgehog wajib dicoba oleh pencinta gim aksi.

2. Golden Axe

Buat pecinta genre hack and slash, Golden Axe adalah pilihan tepat. Game ini mengisahkan sekelompok prajurit yang berjuang melawan kekuatan jahat. Dengan karakter yang beragam dan gameplay yang dahsyat, Golden Axe garant individual seru dan satisfying.

3. Streets of Rage

Kalau ngomongin beat ’em up klasik, Streets of Rage pasti masuk di jajaran atas. Sebagai karakter polisi atau mantan tentara, pemain bertualang di jalanan kota untuk mengalahkan gangster dan menyelamatkan kota dari kekacauan. Gameplaynya yang apik dan musiknya yang kece bikin Streets of Rage jadi pengalaman bermain yang nggak terlupakan.

4. Altered Beast

Altered Beast merupakan game action-platformer yang unik. Pemain mengendalikan seorang prajurit werewolf yang bisa berubah menjadi berbagai hewan buas untuk bertarung melawan musuh-musuh yang mengerikan. Gameplaynya seru dan menantang, sementara grafiknya yang bergaya arcade bikin game ini terasa retro banget.

5. Gunstar Heroes

Kalau lo suka game run and gun yang hectic, Gunstar Heroes wajib banget dicoba. Sebagai pahlawan luar angkasa, pemain harus membasmi alien dan monster sambil menghadapi berbagai rintangan yang menghadang. Gameplaynya yang intens dan grafisnya yang mengesankan menjadikan Gunstar Heroes sebagai salah satu game klasik terbaik Sega.

6. Ecco the Dolphin

Berbeda dengan game-game lain dalam daftar ini, Ecco the Dolphin merupakan game petualangan bawah laut. Pemain mengendalikan seekor lumba-lumba bernama Ecco yang melakukan perjalanan untuk menyelamatkan samudera dari ancaman alien. Gameplaynya unik dan imersif, memberikan pengalaman bermain yang benar-benar beda.

7. Shinobi III: Return of the Ninja Master

Game aksi ninja klasik ini menampilkan Joe Musashi, seorang ninja yang bertekad membalas dendam atas kematian ayahnya. Dengan pertarungan pedang yang cepat dan beragam kemampuan ninja, Shinobi III: Return of the Ninja Master menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang.

8. Virtua Fighter

Buat pecinta game fighting, Virtua Fighter menjadi salah satu seri game pertama yang menggunakan model karakter 3D. Gameplaynya yang realistis dan gerakan yang mengalir membuat game ini jadi standar baru dalam genre fighting.

9. Shenmue

Shenmue adalah game petualangan dunia terbuka yang inovatif di zamannya. Pemain berperan sebagai Ryo Hazuki, seorang seniman bela diri yang menyelidiki pembunuhan ayahnya. Gameplaynya yang kompleks, kota yang detail, dan cerita yang menarik menjadikan Shenmue salah satu game klasik Sega yang tak terlupakan.

10. Crazy Taxi

Dalam Crazy Taxi, pemain menjadi sopir taksi yang harus mengantar penumpang ke tujuan secepat mungkin sambil melakukan manuver-manufer gila. Gameplaynya yang seru dan soundtracknya yang kece bikin game ini jadi pilihan tepat buat ngisi waktu luang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *